Thursday 20 July 2017

About Me

Michael Widjaja, Seorang murid di SMA Kristen Kanaan


Teman - teman pembaca pasti pernah mendengar pepatah "tak kenal maka tak sayang". Meskipun sudah basi, namun ada benarnya juga, setuju ? Jadi, perkenankan saya untuk memperkenalkan diri terlebih dahlu.


Nama saya Michael, seperti yang bisa teman - teman lihat di foto terbaru saya, saya memiliki warna kulit sawo matang, mata yang sipit, dan rambut berwarna gelap. Tidak sulit untuk mengenali saya seandainya kita berpapasan dijalan, karena saya diberkahi dengan perawakan yang cukup "subur", yang tentunya sulit dilewatkan apalagi dengan tinggi saya yang bisa dibilang tinggi yaitu 183 cm.


Saya lahir di Jakarta pada tanggal 8 Mei 2002. Ketika saya berumur 5 tahun, saya ikut bersama ibu saya tinggal di Belitung Timur. Disitu saya bersekolah dari TK hingga pertengahan kelas 2 SD. Pendidikan saya berlanjut kembali di kota Jakarta tepatnya di SD Santa Cicilia Pademangan. Disana saya melanjutkan pendidikan saya dari pertengahan kelas 2 hingga kelas 6 SD. Setelah lulus pendidikan dasar, saya melanjutkan pendidikan saya di SMP dan SMA Kristen Kanaan. Saat ini saya duduk di kelas X IPA SMA Kristen Kanaan


Saya memiliki beberapa hobi, seperti bermain bola basket, bulu tangkis, bermain alat musik, dan memasak. Di SMA Kristen Kanaan saya mengikuti ekstrakulikuler bola basket. Saya mulai bermain basket saat saya masih dikelas 6 SD. Selain bermain bola basket, saya juga hobi bermain bulu tangkis dimana saya sudah menekuni olahraga ini semenjak saya kelas 3 SD. Tidak hanya dibidang olahraga, saya juga hobi dalam hal bermain alat musik. Saya bisa memainkan alat musik drum dan gitar. Saya juga senang  bereksperimen dalam hal memasak.


Tujuan saya mendirikan blog ini adalah untuk memenuhi tugas mata pelajaran Bahasa Indonesia dan juga sebagai wadah bagi saya untuk menyalurkan opini dan pendapat pribadi saya ke hadapan publik.


Ya, sekian dulu perkenalan dari saya. Sampai jumpa di artikel saya selanjutnya. Ciao. 

21 comments:

  1. lengkapi dan hapus beberapa widget yang dabel. lihat blognya evan dan lukito

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya sudah menghapus widget yang double tpi saya tidak tahu apa yang saya harus lengkapi lagi

      Delete
    2. Jadi lu dibelitung 5 tahun dari tk, terus pas sd kelas 2 lu umur berapa udah ?

      Delete
  2. hi, salam kenal, moga2 betah terus nge-blogging ya :D

    ReplyDelete