Thursday 17 August 2017

Apakah Despicable Me 3 Layak Untuk Ditonton ?

Siapa yang masih ingat dengan Minion ? Mahluk kuning kecil yang menggemaskan dan penuh canda tawa ini sudah berhasil merebut hati orang banyak melalu 2 seri film sebelumnya yang berjudul Despicable Me 1 dan Despicable Me 2 serta spin - off nya yang berjudul Minions. Dengan keluarnya trailer dari Despicable Me 3, para penggemar seri ini dihadapkan pada sebuah pertanyaan. Apakah film Despicable Me ini pantas untuk ditonton. Bagaimana jika anda belum pernah menonton seri ini sama sekali ? Akan pusing atau tidak ? Berikut kita simak cuplikan dari film Despicable Me 3 sebelum kita bahas lebih lanjut. 




Pada adegan pertama dari trailer dimulai dengan seorang pemilik mobil yang menyombongkan diri dengan kecanggihan mobilnya yang membuat Gru menjadi kesal. Alhasil, Gru yang merasa mobilnya lebih canggih membalas kesombongan orang itu dengan menyenggol mobilnya hingga menabrak rumah dan tak berkutik lagi. Dari adegan ini, bisa dilihat bahwa sifat antagonis Gru masih melekat pada dirinya. Lucy Wilde, seorang agen FBI, yang duduk disamping Gru terlihat senang saat Gru membalas aksi sombong orang tersebut. Ini menunjukan bahwa kedua pihak yang berlawanan mungkin sedang terlibat dalam kerjasama. 


Disini terdapat karakter baru yang bernama Balthazar Bratt dengan aksi konyolnya ingin mencuri berlian dari sebuah kapal menggunakan teknologi canggih berupa permen karet. Aksi Balthazar yang membuat pusing kru kapal sehingga mereka memanggil Gru dan Lucy untuk membantu mereka mengalahkan Balthazar.

Lucy yang memanggil mereka dengan sebutan Grucy ( Gru dan Lucy ) yang direspon oleh Gru dengan sebuah sindiran dimana ia berkata bahwa ia menyukai penggilan itu sedikit tetapi kemudian ia berkata bahwa ia tidak menyukai panggilan tersbut. Kemudian mereka menyusul kapal yang dibajak oleh Balthazar dengan kapal selam canggih, dan lagi - lagi Lucy mengerjai Gru dengan menembak Gru sehingga ia terbang ke dek kapal. 

Saat Gru bertemu Balthazar, Balthazar menodongkan senjata nya yang segera ditepis oleh Gru. Gru langsung membalikan keadaan dengan menodongkan pistol miliknya ke kepala Balthazar. Sial nasib Gru, pistol miliknya tertukar dengan pistol air milik anak perempuannya. Gru mencoba memukul Balthazar, tetapi Balthazar menghindari pukulan Gru dan berkata " Dance Fight " selanjutnya semua serangan dari Gru dihindari oleh Balthazar sambil menari. Balthazar yang terus memamerkan kebolehan nya menari sehingga membuat Gru kesal kemudian menghantam Balthazar dengan suatu pukulan K.O. Kemudian Gru mengambil berlian yang dicuri oleh Balthazar, namun Balthazar bangkit kembali dan menembak Gru dengan senjata canggihnya yang membuat Gru kehilangan pakaiannya dan terpental masuk ke permen karet Balthazar. Permen karet itu pun meledak dan menggantung Gru di ujung kapal dalam keadaan telanjang. Gru pun ditertawai saat ia melewati gedung dimana sebuah pesta ulang tahun sedang diadakan, bahkan minion yang merupakan anak buah Gru menertawai Gru. 

Dari cuplikan tersebut, bisa kita lihat bahwa unsur humor yang terkandung di dalam film ini sangat tinggi dan sepertinya masih sama menyenangkannya seperti kedua film sebelumnya. Bagi kalian yang sudah pernah menyaksikan kedua seri sebelumnya, dijamin tidak akan mengecewakan, dan juga bagi kalian yang baru pertama kali menyaksikan film ini juga tidak kecewa akan film ini, karena film ini dapat dinikmati secara terpisah walaupun anda belum pernah menyaksikan kedua seri sebelumnya.  

  


No comments:

Post a Comment