Friday 17 November 2017

Inilah 5 Blogger Terbaik di Kelas X IPA

Teman - teman pembaca pasti sudah tahu mengapa saya membuat blog ini, yaitu sebagai wadah punulis menyampaikan opini dan pendapat ke hadapan publik. Hal ini juga dilakukan oleh teman - teman penulis dikelas X IPA. Kami semua berlomba - lomba untuk membuat blog terbaik di kelas X IPA. Pada kesempatan kali ini, penulis akan memberikan opini tentang 5 blogger terbaik di kelas X IPA.



1. Evan Aurelrius



Sang Blogger kelahiran Jakarta ini membuat saya terkesima. Bagaimana tidak, rumus matematika, design blog yang simple, dan tata letak yang rapih langsung membuat saya mengetahui pribadi dari orang ini. Isi dari blog ini juga bagus, tulisan yang to the point, bahasa yang mudah dimengerti, dan tata penulisan yang rapih membuat mata saya betah berlama - lama membaca blog orang ini. Ingin tahu lebih lanjut mengenai blog orang ini ? Klik disini

2. Indira Rachel



Untuk gadis keturunan India ini,  " Hidup untuk menulis " merupakan istilah yang bisa kita berikan pada dia. Menurut saya, blog dari si gadis keturunan India ini merupakan blog dengan isi terbaik dikelas X IPA. Bagaikan seorang blogger profesional, ia sangat menjiwai apa yang ia tulis di blognya dan juga membuat kita para pembaca seperti dibawa ke dalam tulisannya. Untuk dia, saya berikan ancungan jempol. Ingin tahu lebih lanjut mengenai blog orang ini ? Klik disini

3. Citra Andani



Blog dari sang maestro balet dari Kanaan ini patut kita apresiasi, ia tidak hanya asal menulis tetapi, ia mecurahkan segala pikirannya kedalam tulisan yang ia buat. " Never Give Up " merupakan motto dari gadis ini yang menginspirasi saya. Dari sekian banyak kelebihan yang dia punya, hanya 1 kekurangan yang saya dapati yaitu design blog yang terlalu simple. Ingin tahu lebih lanjut mengenai blog orang ini ? Klik disini 

4. Clarista Andryani



Blog gadis asal Pontianak yang merantau ke Jakarta ini sangat bagus, tulisan yang ia buat sangat mencermin kan seorang " anak Tuhan ", banyak sekali penggunaan kata yang digunakan untuk memuji nama Tuhan seperti God Bless You, Tuhan memberkati, dan selamat hari Sabath. Kekurangan yang sangat mencolok dari tulisan yang ia buat adalah banyaknya penempatan tanda baca dan spasi yang kurang tepat, tapi selebihnya saya ancungkan jempol. Ingin tahu lebih lanjut mengenai blog orang ini ? Klik disini

5. Ferdy Lieleonard



Blog Master Chef dari Kanaan ini sangan informatif dan inspiratif. Bahasa yang ia gunakan juga sangat komunikatif sehingga membuat saya mudah mengerti yang ia maksud dari tulisan yang ia buat. Kekurangan dari blog ia adalah kurangnya widget yang membuat saya repot dalam mencari sebuah tulisan yang saya inginkan. Ingin tahu lebih lanjut mengenai blog orang ini ? Klik disini

Yak itulah 5 blogger tebaik dari kelas X IPA menurut penulis, mohon maaf jika ada kesalahan kata. Sampai jumpa di artikel selanjutnya. Sekian dan terima kasih. Ciao










1 comment: